Senin, 09 Agustus 2010

Biodata Penulis



Argawi Kandito ( Syaikh Pandrik ). Akrab dipanggil dengan Toto.
Adalah putra pertama Bapak Supawi Pawenang dan Ibu Ani Firgiyanti. Lahir ditanjungkarang , Bandar Lampung pada 6 Agustus 1994.
Pada Usia 4 tahun ia masuk di TK Amalia di komplek Perumahan Tanjung Raya-Tanjung Senang , Bandar Lampung hingga TK nol kecil. TK nol besar pindah di TK Teladan Sukoharjo, Jawa Tengah, kemudian melanjutkan ke SD Negeri Mandan 03 Sukoharjo. Ketika Menulis buku-buku itu ia masih menempuh studi di bangku sekolah SMPNI Sukoharjo.

Saat akhir kelas 5 SD , diantara tidur dan tidak tidur ia merasa ada kekuatan yang mengangkatnya hingga ke angkasa. Saat di angkasa yang sangat tinggi, keluar dari atmosfir bumi.Ia mendapatkan bisikan : “ Hai, kamu berdakwalah.Lihat di Bumi sudah kacau”. Saat itu juga ia diperlihatkan keadaan bumi yang menampakan gambaran laut berwarna biru dan mendidih serta tanah bumi berwarna merah berdebu dengan tanda-tanda peperangan. Setelah itu ia di turunkan kembali ketempat tidurnya denga nyaman tanpa hentakan.

Memasuki September tahun 2006 , ia sudah mulai dapat mengindera gaib dengan cara berkosentrasi. Semenjak itu ia mulai dapat bersentuhan dengan kehidupan gaib, kehidupan pasca kematian , bertemu para jin, bertemu dengan setan, bertemu dengan Malaikat, bertemu para Wali, hingga bertemu para Nabi. Banyak Penjelasan tentang ajaran kehidupan yang didapatkanya dari bersentuhahndengan para wali,para nabi dan Malaikat. Suatu kali, ia dalam suatu dialog dengan Nabi Muhammad Saw,dan Nabi memberikan gelar “ SYAIKH PANDRIK” kepadanya.

Ia juga diberikan Allah kemampuan mendeeksi kesehatan seseorang, baik berhadapan dengan pasien langsung ataupun jarak jauh.Melalui deteksi obatnya sekaligus. Telah banyak penyakit yang dengan ijin Allah dapat disembuhkan melalui kemampuan peginderaanya. Diantranya Kanker Kelenjar tiroid, batu empedu,luka usus buntu,maag kronis , penyakit jantung dan hepatitis.

Karya buku yang di tulis diantaranya;
1. Berjumpa dengan 26 Nabi, penerbit Pustaka Pesantren, ditulis tahun 2008.
2. Menguak Tabir Kematian, penerbit Pustaka Pesantren,ditulis tahun 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar